Thursday, October 13, 2016

Review Gedung Serbaguna LPPI, Kemang

Halo, kali ini saya mau nulis di luar tema biasanya hehe. Saya mau review Gedung Serbaguna LPPI di daerah Kemang, tepatnya di Jalan Kemang Raya No 35 Jakarta Selatan 12730 yang insya allah akan saya pakai untuk tempat nikahan saya.

Gedung Serbaguna ini selain untuk resepsi pernikahan juga biasa disewakan untuk seminar, workshop, pameran, sampai resepsi pernikahan. Nah fasilitas yang terdapat di dalem gedung itu ada meja kursi, sound system, LCD, wireless mic dan motorized projection screen. Kalo untuk pernikahan sih pastinya udah termasuk ruang rias pengantin & keluarga dan toilet. Di LPPI ini juga ada masjid yang bisa kamu sewa untuk lokasi akad nikah.

Standing capacity di dalam gedung bisa untuk 500 - 600 orang, kalo tamu kamu sampai 1000 orang di sebelah kanan gedung ada area outdoor yang bisa kamu gunakan tapi harus kamu kasih tenda lagi.

Untuk biaya sewa per 5 jam gedung serbaguna saya kena charge Rp 12.500.000 (tahun 2017 naik jadi Rp. 15.000.000), katanya sudah include charge akad (kalo di gedung), kebersihan dan keamanan. Sedangkan penambahan untuk charge masjid Rp 1.000.000.
Enaknya di LPPI ini 1 hari hanya dipakai untuk 1 acara, jadi waktu untuk mendekor bisa lebih maksimal dan bisa bebas mau ganti jam acara jadi siang atau malam. Oiya, gedung ini hanya disewakan untuk hari minggu aja ya.

pintu masuk
area depan pintu masuk
bagian dalam ruangan
view dari pintu masuk mengarah ke panggung pelaminan
pakainya standing ac
view dari panggung pelaminan mengarah ke pintu masuk
nah ini area outdoor yang bisa untuk nambah kapasitas tamu
ruang rias
toilet


Ada beberapa plus dan minus nya buat saya.

Plus :
  • lokasi strategis
  • gedungnya bersih, toilet nya juga bersih
  • ruang rias walaupun agak kecil, yang penting bersih
  • langit2 lumayan tinggi, pencahayaan terang
  • waktu penggunaan fleksibel
  • parkiran luas banget, aman
  • ada penginapan yang ada akses langsung ke area LPPI namanya 2510 Urbanliving, per kamar rp 325.000/malam

Minus :
  • warna dominan coklat, harus hati2 dalam pemilihan warna dekorasi
  • kalo mau pakai area outdoor nambah biaya lagi karena pasang tenda
  • pas lagi acara, sisa kursi yang tidak dipakai ditarok di pinggir2 selasar gedung. kesannya jadi berantakan
  • menurutku harganya masih agak tinggi sih untuk rupa gedung yang kayak gitu 

Dibalik sisi minusnya toh masih banyak sisi positifnya hehe, disamping itu nyari gedung di jakarta juga susah2 gampang. Jadi, bismillah semoga semuanya lancar hehe.


CP : 021-71790919 / 71792012 atau dengan pengurusnya Pak Sugiarno 081314406986.
Sekian review dari saya, semoga bisa jadi referensi kamu untuk nyari gedung di jakarta.
Salam

63 comments:

  1. Hai kakak, mau ikutan share pengalaman yaa..pas acara nikahan saya kebetulan pakai jasa dari His graha elnusa, dapet infonya dari pameran di jcc wedding fair, alhamdulilah sih gak ngecewain hadiahnya banyak lagi.. kebetulan orang tua suka bgt di elnusa karena gak banyak tangga katanya.. hahaha (maklum udah jompo), yg saya suka dari graha elnusa ternyata udah paketan lengkap gitu, aman deh buat saya yg kebetulan kurang banyak waktu buat hunting2 cari sendiri vendor yg lain.. bisa gak kekejar sampai hari H. Anyway alhamdulillah udah kelar acaranya sekarang i'm on my wayto honeeeeyyymoonnn..wuhuuu saat2 yg paling ditunggu pastinya wakakaka (mesum bgt),alhamdulilah udah termasuk dalam paketan dari HIS graha elnusa, jd tinggal ciaoo dah
    .. doain ya biar cepet dpt momongan.. amiin, semoga buat cpeng2 yg lain yg lago bingung coba aja tanya2 dulu ke HIs graha elnusa, kali2 jodoh kaya saya..heheehe.. nih ya aku kasih no marketing yg bantu bgt dari prepare sampai acanya selesai. 081287776772 , saya lupa namanya tp coba tlp aja kali bantu. Thx

    ReplyDelete

  2. halo semuanya aku mau sekedar sharing nih tentang BRP ballroom. ternyata BRP ballroom buka ballroom baru lagi loh. tepatnya di Smesco Convention Hall lantai 2. ini ballroomnya bagus loh diatas nya ada awan-awannya selain itu akses nya juga gampang ada 3 lift dan 4 escalator.

    terus wedding expo februari kemarin aku dateng ke JCC kebetulan ke booth BRP ini dan dijelasin oleh mas ochi tentang BRP convention ini, ternyata dia dipindah ke convention ini. setelah aku hitung - hitung lebih murah disini loh dan paketnya udah exlcusive dibanding yang lainnya. aku bandingin waktu itu sama patra jasa, bappindo, balai kartini, bidakara. bedanya bis 30-40 juta loh. lumayan banget.
    akhirnya aku DP disini untuk bulan September dan dapet bonus honeymoonnya ke AYANA bali. oke banget pokoknya..

    buat yang tertarik aku kasih nonya yaa di 0817 0015 111

    ReplyDelete
  3. Hai capeng, yang lagi cari gedung full carpet, aku punya ballroom yg masih baru dengan konsep semi hotel tpi harganya jauh dibawah hotel loooh.. disini sistemnya udah all in paket jadi capeng ga usah bingung2 lg buat milih vendor.. more info : diina 081288626477

    ReplyDelete
  4. Hai capengers, aku ada venue untuk pesta pernikahan dgn paket lengkap nih, di HIS Grand Slipi Convention Hall, lokasi strategis banget krn deket sama MPR/DPR..
    Semua paket sudah termasuk catering, ballroom bergaya semi hotel, dekorasi, entertainment, foto, rias busana/bridal, W.O , MC dan wedding car loh .. yuk yang mau booking tanggal pernikahan atau mau info lanjut bisa hubungi aku di telp/WhatsApp ke 0812.8738.7883 - DINI

    ReplyDelete
  5. Recommended wedding consultant and venue in South Jakarta,
    For more information please visit our official website http://gedungperkawinan.com and http://gedungserbaguna.com
    Thank You..

    ReplyDelete
  6. Make your dreams wedding come true at HIS Graha Elnusa . Get best Promo NOW!!! dengan hanya booking fee 5jt kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri. For more detail info: 087800160870/08561796668 intan

    ReplyDelete
  7. Make your dreams wedding come true at HIS PATRA JASA (New Concept) . Get “Cashback up to 40jt NOW!!! dengan hanya booking fee 5jt kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri. For more detail info: 081218066818 Visca

    ReplyDelete
  8. Buat temen2 calon pengantin se Indonesia raya..yukkk ahhh jangan pake ragu buka web QQ Wedding..krn banyak BONUS menarik menanti kamu lhooo

    Karena cuma di QQ WEDDING yg bisa menyesuaikan dengan budget kalian lho dear..
    Mengemas hari bahagia kalian menjadi lebih istimewa adalah impian kami..

    Hayooo yang mau hari istimewanya di bikin lebih cantik dan berkesan, gak usah pake ragu lagi..

    hub kami segera sms/tlpn/WA di 0812-9835-0666 CP: Kiki

    Untuk melihat detail paket dan promo lainnya silahkan kunjungi

    www.qq-wedding.com

    Tx dear...

    ReplyDelete
  9. Hallo calon penganti, masih bingung cari venue untuk hari special kalian ? Coba intip Graha Elnusa yang sudah memperbaiki gedung menjadi mewah dengan tambahan full karpet + lampu gantung yang amat sangat cantik ..
    His Graha Elnusa All in Package jadi kalian tggl siapkan souvenir + undangan saja yang laiinya sudah di cover oleh kita .
    Aku selaku wedding consultant kalian siap melayani kalian 24 jam jika kalian butuh bantuan dan saran mengenai keperluan di hari special kalian ..
    foto ? kalian bisa langsung follow @his_grahaelnusa untuk update info terbaru dan foto gedung kita yang baru atau hubungi 087881656581 dengan anggun

    ReplyDelete
  10. dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung, HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -PROMO CASHBACK!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

    ReplyDelete
  11. Bagi capeng yang masih bingung mulai dari mana mempersiapkan pernikahan di 2019, kita dari WO mantenankuapik(start 6jt) bisa bantu :

    Venue
    Catering
    Dekorasi
    MUA/Rias
    Sewa Busana
    Entertainment
    Photography/Videography
    DLL

    Mau dengan konsep rustic, classic, vintage, shabby chick, fairy tale bak royal wedding, glamour, minimalist, garden/outdoor, wedding, cherry blossom bahkan konsep pernikahan adat.

    Dan yg paling penting semua item diatas sesuai dengan budget yg kamu punya sekarang.

    Konsultasikan segera ke 0811944202 (WA only)

    Nikah 2019, deal sekarang (2018) supaya nggak kena kenaikan harga!

    📩 woplannermantenankuapik@gmail.com
    IG : WOmantenankuapik
    Wa : 0811944202
    Line : Womantenankuapik
    FB : WOmantenankuapik
    Linkedin : WOmantenankuapik

    ReplyDelete
  12. PROMO AKHIR TAHUN

    Dapatkan free salah satu bonus menarik untuk Pemesanan Paket Reguler dan DP sebelum 2019. Dekorasi Photo Corner, Menu Buffet, Menu Gubukan, Makanan Setelah Akad.

    Segera hubungi kami untuk pricelist di :
    WA/Telp : 0813 9880 1422 - DYNNA.
    IG : @cherry_catering
    IG : @cherrycatering_weddingpackage
    Email : cherrycatering@gmail.com


    NOTE : KUOTA TERBATAS
    Terima kasih :)

    ReplyDelete
  13. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung graha elnusa yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE..

    Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..
    Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe

    ReplyDelete
  14. Dear calon pengantin...yang ingin melangsungkan pernikahan dan tidak perlu repot karena sudah 'ALL IN' + dapat FREE HONEYMOON KE BALI
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan. Dapat apa sihh???

    - Gedung
    - Dekorasi
    - Catering
    - Rias & Busana atau Bridal
    - Entertainment
    - Photography,
    - WO 8 orang
    - Mobil Pengantin (ALPHARD)

    Segera hubungi marketing HIS Venue & WO by HIS K LINK TOWER. whatsapp 081554329946 (Aulia)
    .
    .
    https://www.youtube.com/watch?v=68r_76Iy_GI

    ReplyDelete
  15. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Kepada Teteh & Akang Calon Pengantin

    Kami dari HIS Wedding Venue & Organizer ingin menawarkan Balai Sartika Convention Hall dengan konsep terbaru.

    Fasilitas Balai Sartika Convention Hall :

    1. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan 6 standing AC di titik tertentu
    2. Gedung Full Carpet, Lampu Kristal
    3. Terdapat 4 Ruang Rias Full AC, Full Karpet dan kamar mandi
    4. Kursi 200 Buah & Sudah termasuk listrik 15.000 watt
    5. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
    6. Wedding Consultant Professional yang siap mendampingi Calon Pengantin
    7. Security, Free Parkir dan Akses Tol & Jalan Mudah
    8. Lucky Dip
    9. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin
    10. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin.

    Selain itu, Kami pun memberikan beberapa fasilitas untuk mempermudah Teteh dan Akang dalam mempersiapkan hari pernikahan, yaitu :
    Wedding Organizer
    Wedding Consultant
    Wedding Package (Banyak Pilihan Vendor Ternama Bandung)

    Untuk informasi lebih lanjut silakan untuk menghubungi saya melalui telfon dan whatsapp 085624295686 (oci). Selain itu kita juga ada special promo loh, yuk segera hubungi HIS Balai Sartika Convention Hall.

    ReplyDelete
  16. Hai Calon Pengantin ~

    Percayakah kalian bahwa melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet dan mahal? Dengan memakai jasa HIS Wedding Organizer Graha Elnusa, Anda bisa melangsungkan pernikahan ALL IN PACKAGE (Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana atau Bridal, Entertainment, Photography, WO, Wedding Car). Pernikahan kalian akan bergaya elegant seJakarta Selatan dengan harga dibawah rata-rata dan dapatkan bonus berupa Honeymoon Bali 3D2N + Logam mulia 5gr + Souvenir & Undangan dengan total 25 juta bisa di CASHBACK juga lho!

    Mau tahu berbagai jenis Wedding Packagenya? Langsung saja kunjungi www.hisgrahaelnusa.com dan pantau terus update terbaru kami di Instagram @his_grahaelnusa.

    > For more info please contact Marketing HIS Wedding Graha Elnusa 083873396243 (RATIH) atau datang langsung ke kantor HIS di Graha Elnusa Lt.2, Jl.TB. Simatupang Kav.1B, Cilandak Timur.

    ReplyDelete
  17. Mau nikah di fresh ballroom & fresh building di Jakarta selatan dengan harga terjangkau? Cobaa deh tanya-tanya ke marketing HIS Social Security Tower / Plaza BP Jamsostek. Gedung baru, ballroom baru, karpet baru & design ballroom yg kekinian. Packagenya udah lengkap banget, dapet wedding organizernya lagi untuk on the day & dpt wedding consultantnya juga buat sharing2 masalah persiapan pernikahannya. Yuk, yg penasaran boleh chat marketingnya di 081218066818 dengan Visca. Harga? Jangan khawatir masih sangat terjangkau 

    ReplyDelete
  18. SPECIAL RAMADHAN PROMO FOR ALL IN WEDDING PACKAGE by HIS PLAZA BP JAMSOSTEK KUNINGAN!
    .
    Hai calon pengantin yang belum dapat gedung pernikahan, yuk cek penawaran kita! di sini kita sistemnya sudah all in package, sudah ada vendor dekor, catering, rias busana / bridal, photography, dan entertainment. bonus mc, wo, dan wedding car.
    .
    FRESH BUILDING dengan kwalitas international! Masih harga pre launching, PLUS PROMO CASHBACK RAMADHAN. Penasaran? Hubungi WA Cecelia 0896-7379-3777 untuk info lebih lanjut

    ReplyDelete
  19. Hallo para calon pengantin..
    Lagi cari-cari gedung pernikahan?
    Yuk mampir ke HIS Graha Elnusa di Jl. TB Simatupang kav.1B Jakarta Selatan letaknya strategis, parkiran luas, dan sudah all in package (Gedung, Dekorasi, Catering, Rias Busana, Entertainment, Fotografi dan juga WO)
    Spesial bulan Ramadhan CASHBACK sampai 30 juta dan dapatkan juga FREE Honeymoon ke Bali 3D2N dan HAMPERS by The Harvest juga lho!!
    For more info and detail please kindly contact INES 085887972972 as your Wedding Consultant :)

    ReplyDelete
  20. Menikah adalah tujuan dan impian Semua orang, Melalui HIS Graha Elnusa Wedding Package , anda bisa mendapatkan paket lengkap mulai dari fasilitas gedung full ac, full carpet, dan lampu chandeliar yg cantik, catering dengan vendor yang berpengalaman, dekorasi, rias busana, musik entertainment, dan photoghraphy serta videography.
    Kenyaman dan kemewahan yang anda dapat adalah tujuan utama kami.
    Hubungi : 0822 – 9914 – 4728 (Rizky)

    ReplyDelete
  21. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    ReplyDelete
  22. Terimakasih, Artikelnya sangat bermanfaat.
    Oh ya sekedar informasi, bagi yang membutuhkan Jasa Sewa Genset Syncronize Tangerang untuk berbagai event yang akan diselenggarakan bisa hubungi kita Arthur Teknik.

    Salam Blogger Min.

    ReplyDelete
  23. Paket pernikahan di Balai Sudirman Ballroom Perwira, Jl. Dr. Saharjo No. 268 01/04, Menteng Dalam, Kec.Tebet, Jakarta Selatan. Package wedding start from 378jt! Semuanya sudah all in (gedung, deckor, catering, rias & busana, entertainment, fotografi dan WO).Kamu akan dapatkan promo-promo menarik! Promo paket honeymoon & food stall milenial. Start from 600 pax. Hubungi Tiara 0856-9773-0851!

    ReplyDelete
  24. Hallo Brides & Grooms to be.. Buat kalian yang sedang mencari gedung pernikahan full carpet dan nyaman, HIS Balai Sartika Convention Hall Bandung bisa jadi pilihanmu. Selain gedung pernikahan kalian juga tidak perlu repot lagi mencari wedding planner dan wedding organizer, catering, dekorasi, MC, fotografi, prosesi adat, rias busana, wedding car, musik entertainment. Tinggal pilih vendor pilihan kalian saja. Jangan lewatkan bonus menarik seperti Honeymoon 3 hari 2 malam di Bali Prime resort dan cashback 5 juta rupiah, tanpa diundi! Info lebih lanjut bisa hubungi Yesi (WA 085723503203).

    ReplyDelete
  25. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE MALDIVES DAN BALI)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    ReplyDelete
  26. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE MALDIVES DAN BALI)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    ReplyDelete
  27. Ada venue baru untuk melangsungkan pernikahan di daerah Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan! Venue ini ditujukan untuk kamu yang: cari gedung mewah dengan harga murah, tempat luas, full karpet dan full ac, ceiling tinggi, serta aksesnya yg sangat strategis di pusat kota.

    Sebuah gedung baru yg memiliki grade premium ini juga menawarkan ALL IN ONE WEDDING PACKAGE meliputi;
    - 1 Ballroom + 2 voyage
    - Decoration
    - Catering
    - Bridal / Rias Busana
    - Entertainment (Saxophone, Baby Grand Piano, Wedding Singer)
    - Photo & Videography
    - Wedding Organizer
    - Wedding Car
    - MC

    Sangat cocok untuk kamu yang ga mau ribet lagi, karena sudah tersedia pilihan segala vendor plus pendampingan dari seorang WEDDING CONSULTANT yg akan membantumu menyusun preparation dengan rapi.

    Pastikan kamu menjadi pasangan yang beruntung untuk bisa mendapatkan promo 🏖 Honeymoon Kamandalu Ubud dan Lucky Dip yang bs langsung kamu bawa pulang 🎁

    More info: 089673793777 Cecelia

    ReplyDelete
  28. Halo para calon pengantin, mau menikah di gedung mewah tanpa ribet dan budget oke? HIS GRAHA ELNUSA jawabannya! Hijau Indah Selaras Wedding Venue & Organizer bakal bikin mimpi kamu jadi nyata. Kami menyediakan ALL IN WEDDING PACKAGE, gak perlu khawatir karena kita sudah cover :
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full Karpet)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Wedding Planner
    - MC + Buku Tamu
    - Mobil Pengantin Alphard

    Gak cuma itu, kamu juga bakal dapet banyak bonus seperti HONEYMOON ke LABUAN BAJO dan FOODSTALL MILLENIALL seperti BASKIN ROBINS atau HONGTANG. Book your date! Whatsapp : 087884761964, Email : alifahnisa.hiscorp@gmail.com

    ReplyDelete
  29. Hallo calon pengantin, ada rencana menikah tapi masih bingung cari venue dan gak mau ribet?HIS Graha Elnusa (Jl. TB. Simatupang, Kav. 1B, Jakarta Selatan) menyediakan All in Package Wedding lho!
    Kamu gak perlu repot-repot cari vendor sana sini lagi karena kalian sudah dapat:
    – Fasilitas Gedung (Full karpet & AC)
    – Dekorasi
    – Catering
    – Rias & Busana
    – Entertainment
    – Photography
    – Tim WO 8 orang
    – Wedding Planner
    – Mobil Pengantin Alphard
    – MC + Buku Tamu

    BONUS: Exclusive FREE Honeymoon 3D2N ke Ayana Komodo Labuan Bajo dan FREE 200 Porsi Foodstall Millenial (Hongtang, Sushi Tei, Yoshinoya, dll) dan masih banyak bonus menarik lainnya juga lho!

    Untuk lebih lanjut kamu bisa hubungi: INES 085887972972 sebagai Wedding Public Relation kamu 🙂

    ReplyDelete
  30. Ngurus nikah ribet? Kata siapa? Itu udah lagu lamaaa!

    Dengan memakai jasa HIS Wedding Organizer Graha Elnusa, Anda bisa melangsungkan pernikahan ALL IN PACKAGE (Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana atau Bridal, Entertainment, Photography, WO & Wedding Planner) tanpa ribet!

    Mau tahu berbagai jenis Wedding Packagenya? Langsung saja kunjungi www.hisgrahaelnusa.com dan pantau terus update terbaru kami di Instagram @his_grahaelnusa.

    Tunjukkan comment ini ke Wedding Public Relation kami untuk dapatkan bonus Honeymoon ke Labuan Bajo + Voucher Flight dan Foodstall Milenial (Sushi Tei, Hong Tang, Baskin Robins, Gulu-Gulu, dll)

    for more information & details:
    Savitri Rachma Budianti – Wedding Public Relation HIS Graha Elnusa
    081214804746

    ReplyDelete
  31. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya juga..

    Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..

    Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe ;)

    ReplyDelete
  32. Hai Brides and grooms to be, Pastikan kamu menjadi pasangan yang beruntung untuk bisa mendapatkan promo Honeymoon Kamandalu Ubud + Free Foodstall Hongtang / Sushi Tei saat wedding kalian di HIS Plaza BP Jamsostek ( Gedung baru yang terletak di Rasuna Said, Kuningan, Setia Budi Jakarta Selatan.) Lokasi yg strategis & mudah diakses ini menjadi pilihan tepat untuk venue pernikahan. .

    Dengan package start from 258.800.000 untuk 600pax, kapasitas ballroom 1200pax.
    SUdah mendapatkan ALL IN paket (gedung, dekor, catering, rias busana, fotografi videografi, entertainment, wo, mc, wedding planner, wedding car) tinggal siapin undangan dan souvenir aja :)

    Booking tanggal pernikahanmu dan dapatkan special bonusnya! Celebrate your wedding in HIS Plaza BP Jamsostek to get your very valuable moment .
    More info : Cece 089673793777

    ReplyDelete
  33. Apabila Anda mempunyai kesulitan dalam pemakaian / penggunaan chemical , atau yang berhubungan dengan chemical,oli industri, jangan sungkan untuk menghubungi, kami akan memberikan konsultasi kepada Anda mengenai masalah yang berhubungan dengan chemical.

    Salam,
    (Tommy.k)
    WA:081310849918
    Email: Tommy.transcal@gmail.com
    Management

    OUR SERVICE
    Boiler Chemical Cleaning
    Cooling tower Chemical Cleaning
    Chiller Chemical Cleaning
    AHU, Condensor Chemical Cleaning
    Chemical Maintenance
    Waste Water Treatment Plant Industrial & Domestic (WTP/WWTP/STP)
    Degreaser & Floor Cleaner Plant
    Oli industri
    Rust remover
    Coal & feul oil additive
    Cleaning Chemical
    Lubricant
    Other Chemical
    RO Chemical

    ReplyDelete
  34. ⁣Shine Bright with Diamond Catering 💎✨

    Wedding Preview sekaligus Taste Food ini kami sajikan untuk para calon pengantin yang sedang mencari gedung pernikahan dan juga vendor catering. Pada kesempatan ini para calon pengantin akan berhak mendapatkan FREE tanpa diundi🎊 :
    🍣 Foodstall Sushi Tei 200pax 🏝 Honeymoon Bali 3D2N

    Selain itu, kami juga akan menawarkan program khusus untuk mendapatkan Cashback up to Rp.45.000.000 (S&K berlaku, kuota terbatas) 😃

    Yuk agendakan weekendmu untuk bertemu kami pada;
    📆 Minggu, 15 Maret 2020 ⏰ 14.00 - 17.00
    🏢 HIS Plaza BP Jamsostek Lantai 7
    📌 Jl. Rasuna Said 112B, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan

    Sampaikan konfirmasi kehadiranmu by WA 0896-7379-3777 a.n Cecelia

    ReplyDelete
  35. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luaaaass bangett, udah gitu gak perlu ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya lho.. 

    Kemarin acara aku di arrange sama Wedding Public Relation & Wedding Planner yang kooperatif bgt.. Alhamdulillah acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..

    Silahkan langsung kontak Wedding PR yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hihihi

    ReplyDelete
  36. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  37. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  38. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  39. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  40. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  41. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  42. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  43. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  44. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  45. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  46. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  47. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  48. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  49. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  50. Kamu cari gedung daerah Jakarta Selatan? Aku ada referensi nih kak tentang HIS Graha Elnusa, mereka paketan ALL IN dan sudah cover semuanyaa dari gedung, catering, rias busana, entertain, fotografi dan juga WOnya..

    Mereka sering banget ada promo loh kak, sekarang lagi ada BONUS FREE souvenir & undangan dan FREE Honeymoon ke Bali dan juga yang paling kece ada FOODSTALL MILLENNIAL loh.. Kamu bisa bawa stall yg ada di mall untuk di wedding kamu (Sushi Tei, Yoshinoya, Flip Burger, dll)!

    Wedding Planner dan Wedding PRnya juga ngebantu banget sih untuk aku nyiapin semuanya dr awal sampe akhir tanpa pake ribet.. Kalo kamu mau tanya2 langsung aja WA ke INES 08588 7972 972. Semoga membantu:)

    ReplyDelete
  51. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  52. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  53. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  54. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  55. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  56. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  57. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  58. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  59. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  60. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  61. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  62. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  63. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete