Thursday, June 15, 2017

Review Vendor Nikah (Izza Catering)

Halo, saya mau ngelanjutin review vendor pernikahan saya nih. Postingan sebelumnya saya sudah me-review Gedung LPPI yang bisa kamu baca disini.
Kali ini saya mau bahas soal catering, dekorasi, make up & baju, dokumentasi dan printilan-printilan lainnya. Langsung aja yaa..

Catering
Catering yang saya pakai namanya Izza Catering. Seperti usaha catering pernikahan pada umumnya, izza catering ini juga menyediakan one stop service paket pernikahan.
Paket yang saya pilih adalah Paket Aster untuk 500 orang, yang isinya:
 
  • Pelaminan 
  • Dekorasi catering 
  • Rias & busana 
  • Dokumentasi 
  • Catering (400 porsi buffet utama + 50 porsi keluarga) 
  • Aneka dessert 
  • Gubukan (5 jenis @ 200 porsi) 
  • Perlengkapan 
  • Bonus (kopi & teh panas setelah akad, lontong cap gomeh 50 porsi / soto ayam + nasi 100 porsi untuk setelah resepsi, mc resepsi & akad, 1 buah foto cetak kanvas & frame ukuran 40x50)
Dari paket ini dokumentasi dan busana saya take out karena mau pakai vendor lain, untuk penambahannya saya tambah tenda, organ tunggal dan porsi prasmanan supaya gak kehabisan makanan nanti tamunya.

Awal tau izza catering ini juga dari blog-blog capeng lainnya, karena rata-rata bilang makanannya enak saya akhirnya minta pricelist dan responnya cepat. Setelah dikirimin pricelist dan foto-foto dekor, akhirnya saya janjian testfood dengan mbak Lulu selaku marketing dan ownernya. Mbak Lulu ini orangnya baik dan sopan banget, trus gak agresif nyari client. Kadang suka males sama marketing yang terlalu agresif gitu, suka nelfon2in.
Btw salah satu kriteria saya pilih vendor catering adalah testfood yang terpisah dari makanan yang punya acara, supaya gak mengurangi porsi yang sudah dipesan dan gak ada tamu asing di acara saya. Nah testfood izza ini selalu dipisah di lokasi lain, kalaupun gedungnya tidak mumpuni untuk diadakan testfood mereka memilih untuk gak ngadain testfood di gedung tersebut.

Ini foto-foto makana pas saya testfood.


Nah ini review saya pas acara nikahan kemarin.
Prasmanan:
  • Nasi putih
  • Nasi kebuli kambing
  • Soup bakso daging
  • Daging teriyaki
  • Kakap fillet cabe hijau
  • Capcay goreng
  • Mix salad
  • Kerupuk udang
  • Air mineral
  • Buah
  • Puding
  • Snack
  • Lemon tea & guava
  • Soto ayam + nasi (untuk akad)
Gubukan:
  • Sate ayam
  • Soto betawi
  • Somay
  • Es krim
  • Bakso malang
Overall, komentar tamu-tamu yang dateng bilang makanannya antara enak dan enak banget hehe. Sampai ada yang nambah-nambah loh. 
Pas acara, saya gak sempet cobain semua makanan. Beberapa yang saya coba itu soto ayam, nasi kebuli, sop bakso, daging teriyaki dan kakap cabe hijau. Alhamdullilah semua yang saya coba beneran enak dan enaknya itu bukan gurih karena MSG hehe. Makanan juga alhamdullilah masih sisa karena saya pesan sesuai dari jumlah tamu.


Izza Catering
Jalan tegal parang selatan no. 10, pela mampang
jakarta selatan
CP : Mbak Lulu (081314209214)
Email : marketing@izzawedding.com
IG : @izzacatering

Dekorasi
Dekornya masih 1 rekanan sama izza catering. Yang saya suka dari rekanan dekor izza adalah mereka ngasih bunga hidup banyak banget. Trus ketika technical meeting untuk diskusiin layout, mereka juga gak kaku harus bentuknya gini2 tapi tetap ngasih masukan bagusnya gimana.
Untuk dekor saya pilih warna broken white - gold dengan pelaminan gebyok coklat. Hasilnya bagus dan rapi.


Make up & Baju
Dari 2 pilihan rekanan izza, saya pilih Sanggar Hera Griya Pengantin karena marketingnya ramah hehe. Saya di handle sama Mbak Ati.
Di sanggar hera ini punya banyak pilihan MUA, ada yang gak perlu nambah bayar tapi ada 2 MUA yang kalo mau pake jasa mereka harus nambah bayar. Katanya sih karena 2 MUA ini pakai make up merk luar.
Setelah dikirimin foto-foto hasil make up nya, saya galau mau pilih Mas Denny atau Mbak Nansy. Keduanya sama bagus dan sama-sama MUA yang nambah bayar haha. Karena alasan kayaknya lebih nyaman di make up sama perempuan (soalnya saya pake jilbab, takut risih kalo nanti buka2an gitu sama MUA laki2 hehe) akhirnya saya pilih Mbak Nansy.
Ternyata nanti kita juga bakal dikasih softlens juga loh, jadi gak harus beli sendiri. Tapi kalau yang matanya gampang kering kayak saya, saya saranin untuk beli softlens yang daily deh. Soalnya kadar airnya lebih tinggi dari softlens bulanan apalagi 6 bulanan, jadi lebih nyaman dipakai dan gak bikin mata iritasi. Softlens yang saya pakai itu Freshlook 1 day warna grey dengan kadar air 69%.


Ini hasil make up Mbak Nansy,  maaf yaa bukannya narsis mau nampilin semuka tapi kan mau ngasih liat hasil make up hihi.


Nah kalo untuk baju, kebetulan saya gak pakai dari sanggar hera. Bukan karena koleksi disana kurang bagus, cuma kebetulan mertua saya punya kenalan yang buka sanggar rias pengantin juga. Jadi dibikinin kebaya perdana deh dari sanggarnya. Namanya Rumah Rias Itut Bambang, tapi yang ini adanya di Jogja hehe.


Sanggar Hera Griya Pengantin
Jalan pejaten barat no 12, pejaten barat, pasar minggu
jakarta selatan
CP : Mbak Ati (083890942875)
IG : @hera_griya_pengantin
MUA : Mbak Nansy (@nansy_yosi)

Dokumentasi
Untuk dokumentasi saya pakai jasa temen. Hampir semua foto-foto di blog ini saya ambil dari dokumentasi. Hasil foto dan video nya bagus, cuma yang bikin jadi minus itu ngasih hasilnya lama banget gak sesuai perjanjian awal huhu.


Sunday Moonday
@ikhlasbudiman

Souvenir
Karena saya gak mau ribet nyari-nyari langsung, jadi saya browsing aja di internet dan ternyata banyak banget jasa souvenir online. Yang saya pesan ini alas gelas motif batik dari http://www.juragansouvenir.com/ lokasinya di Jogja. Nantinya dikirim via kargo. Ya lumayanlah bisa hemat waktu dan tenaga hehe.


Mahar
Sewaktu mau buat seserahan di Pasar Mayestik, saya ketemu sama jasa buat mahar. Lucu sih bentuknya uang dipilin2 jadi bentuk wayang. Tapi pas ditanya ternyata harganya gak lucu, jadi akhirnya saya browsing-browsing di instagram trus ketemu deh sama jasa buat mahar. Nama instagramnya @mahardina.id lokasinya di daerah Depok.
Untuk bikin maharnya, kita gak perlu repot-repot siapin uang, karena udah disiapin dari mereka.


Cincin
Sebenernya gak sengaja nemu toko cincin ini, namanya Ratu Gold & Jewellery. Awalnya cuma iseng-iseng aja nanya eh akhirnya langsung pesen aja deh haha.
Untuk cincin suami saya pakai palladium 45%, kalo punya saya pakai emas putih.


Ratu Gold & Jewellery
ITC Kuningan Lt. Dasar Blok A10 no.5
Blok M Square Lt. UG Blok D no.155
Toko Mas Ratu Melawai Lt. Dasar

Sekian review dari saya, semoga bisa membantu para capeng-capeng yang butuh informasi hehe. Good luck ya buat yang sedang mempersiapkan pernikahan.

Salam

77 comments:

  1. hi mba,
    salam kenal ya, aku rere, boleh minta PL nya Izza catering?
    kirim ke email : rerecloset@gmail.com ya, terima kasih mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mbak rere, salam kenal juga.
      sudah ku email ya pl nya :)

      Delete
    2. Mbak aku minta pl juga dong ke email marshella.gita@gmail.com

      Delete
    3. halo mbak gita, sudah ku email ya

      Delete
    4. Aku pengen sedikit cerita, jadi waktu itu teteh sepupu nikah di gedung kologdam, di daerah saparua gitu tempatnya. terus tetehku selama persiapan dari nol sampai hari H dibantu sama WO nya gitu, namanya HIS Kologdam. Selama persiapan sampai hari H mereka tuh helful banget, terus pada sopan dan ramah. ini yang aku suka. soalnya setiap kita ketemu dan ada kendala, mereka langsung kasih solusi gitu, solutif banget pokoknya. kita dilayani baik bangettt. sampai hal2 kecil yang tadinya ga kepikiran sama keluarga, mereka ikut reminding. di hari H juga eventnya rapih, dan vendor2nya udah profesional jadi kita ga perlu khawatir lagi kurang koordinasi atau segala macem. aku rekomendasiin ini, buat temen2 karena emang exellent experience deh. soalnya kalo aku nikah pun pengen pake HIS kologdam hehe. Kalo kalian penasaran sama WO nya, coba deh kontak ke 08112169111 / 022-20545848.

      Delete
  2. Hai mb aku bisa minta price list izza catering k idsus92@gmail.com
    Mksh :)

    ReplyDelete
  3. hello mba boleh minta pricelistnya
    bisa kirim ke ditha.puspita04@gmail.com

    ReplyDelete
  4. hi mba, boleh minta kirim pricelistnya ke agungnk@gmail.com , terima kasih

    ReplyDelete
  5. Hai mba..boleh minta pl nya juga gak? Hehe ke fai.anindika@gmail.com makasih ya mbaa :)

    ReplyDelete
  6. mba boleh email PL nya izza catering? ke friuya@gmail.com
    trims

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Hay ka review-nya bagus bgt,aku juga mau price list nya yah nisaf827@gmail.com
    Trimakasih😄

    ReplyDelete
  9. Hay mba aku suka banget reviewnnya, rencananya juga lagi cari-cari vendor yg bagus..
    Boleh minta PL nya ke afiyndaaziza@gmail.com

    Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo afiynda, makasih banyak hehe. sudah ku email yaa

      Delete
  10. Halo mbak boleh minta PL nya ke sitihusnulkh@yahoo.com Thankyou mbak..

    ReplyDelete
  11. Sampurasun Akang Teteh Calon Pengantin Bandung :)

    Ada kabar gembira nih untuk akang & teteh calon pengantin yang ingin menikah di Balai Sartika Convention Hall!!
    Kini Balai Sartika sudah FULL KARPET & FULL AC!! daaaan.... Balai Sartika mempunyai all in wedding package yang akan sangat membantu para calon pengantin mempersiapkan hari pernikahan.

    Kenapa harus menikah di Balai Sartika?
    1. Akses jalan tol mudah
    2. Kapasitas gedung sampai 1500 tamu undangan
    3. Full Karpet dengan design yang modern (feels like hotel)
    4. Full AC (AC Central, 2 Standing AC pelaminan, 6 Standing AC)
    5. Terdapat 350 kursi di balkon
    6. Terdapat 4 ruang rias Full AC, dua diantaranya full karpet khusus calon pengantin dan keluarga
    7. Terdapat 2 lampu kristal
    8. Design gedung yang modern
    9. Kursi 200 Buah & Sudah termasuk listrik 15.000 watt
    10. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
    11. Lucky Dip & Grand Prize
    12. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin
    13. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin

    Gimana? Oke kan untuk hari spesial akang & teteh?
    untuk informasi lebih lanjut bisa langsung hubungi :
    Wedding consultant (a/n Qonita)
    whatsapp : 087889588933
    office : 022 - 73517149

    atau bisa langsung datang ke :
    HIS Balai Sartika Wedding Venue & Organizer
    Gedung Bikasoga lt.1
    Jl. Suryalaya Indah no.1-3, Cijagra, Lengkong, Buah Batu. Bandung.

    ReplyDelete
  12. Halo mbak..bs minta PL nya izza catering jg kah? Hehe..ke emailku di cindy.geovani@gmail.com
    Makasih banyak sblmnya ya mbak :)

    ReplyDelete
  13. Bisa email pricelist izzacatering paket weddingnya mba ke rayvando.winno@gmail.com

    ReplyDelete
  14. mbak cantik.. aku boleh minta dikirimkan pricelist izza catering ? ke zhenitarahma20@gmail.com karena belum dapat respon dari izza weddingnya terimakasih

    ReplyDelete
  15. dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -PROMO CASHBACK!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

    ReplyDelete
  16. Assalamualaikum ka Resty, saya boleh minta PL izza catering kah? Buat gambaran aja soalnya saya jg ingin sekaliii pake izza catering. Masih nabung sih. Ke adindaarumd@gmail.com semoga mbak rhesty berkenan ya mengirimkan ke email saya. Makasih banyak mbak

    ReplyDelete
  17. Assalamualaikum Mba Resty, boleh minta price list untuk izza catering kah? klo boleh mohon diinfokan ke faishal.ichal@yahoo.com
    makasih ya mba Resty.. semoga menjadi keluaga sakinah mawadah warohmah

    ReplyDelete
  18. Hallo Mba Resty. Mba, bisa tolong di infokan PL nya Izza Catering kah? Aku rencana mau pake jasa Izza Catering juga. Sudah coba email, cm blm di respon juga. Mohon di bantu yaa mba infonya ke email ku di meldaharianja10@gmail.com
    sebelumnya, terima kasih yah mba

    ReplyDelete
  19. Halo mbak, boleh minta PL izza cateringnya? Kalo boleh email ke mutiahasanah96@gmail.com makasih ya mbak :)

    ReplyDelete
  20. Assalamualaikum Mba Resty, boleh minta price list untuk izza catering kah? klo boleh mohon diinfokan ke angga.fabresya@gmail.com
    makasih ya mba Resty.. semoga menjadi keluaga sakinah mawadah warohmah

    ReplyDelete
  21. dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung, HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -PROMO CASHBACK!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

    ReplyDelete
  22. Assalamualaikum Mba Resty. Mba boleh minta price list untuk izza catering kah? klo boleh minta tolong diemail ke sini sitizahrahumaira@gmail.com
    Makasiii ya mba Resty :) semoga menjadi keluaga sakinah mawadah warohmah aamiiin

    ReplyDelete
  23. Assalamualaikum. Kaa boleh minta pricelist izza catering? Tolong email ke dwiastuti0415@gmail.com ya ka. Makasih

    ReplyDelete
  24. Siang mba, kalo boleh minta PL izza catering tolong email ke atikah.niniez@gmail.com terimakasihhh

    ReplyDelete
  25. Klo pengalaman pribadi ak, kecewa dengan vendor ini mba. Dari makanan ya lumayan oke, tp dr dekor ga banget.
    Mungkin ak kurang beruntung, pas nikahan ak, mereka pegang 3 event berbarengan, jd keteteran service ya.
    Banyak banget yg udah di agree pas technical meeting, ga dipasang pas hari H. Mereka ngaku salah sih, cm tetep aja acara pernikahan ku kan ga bs keulang lagi or di perbaiki. Gada ganti rugi yg diberikan jg. Hasilny dekor flat bgt, gelap, dan ga memorable sama sekali. Dan pastiny ga dipasang di IG mrka klo yg hasilny jelek..hehe
    Emg sih dr segi harga cukup bersahabat, tp kalau may cari aman, mending cari vendor lain yang lebih berpengalaman or takeout bagian dekornya. Gud luck ya groom dan bride to be, semoga berguna. Ini review jujur yg ak rasakan dipernikahanku baru2 ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mbak, boleh minta PL izza catering? Buat gambaran aja mbak. Terima kasih
      Mutia.mamut@gmail.com

      Delete
  26. mba boleh minta price list cateringnya.. sitiwahyuistiqomah1993@gmail.com... terimakasih

    ReplyDelete
  27. Assalamualaikum mba, kalau boleh saya minta price listnya kirim ke email boleh? Email saya icagnisa@gmail.com makasih yah mba😊

    ReplyDelete
  28. Hai Mbak Resty, salam kenal. Boleh info PL nya ke mutia.mamut@gmail.com Mbak? Terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  29. Assalamualaikum mba... Review mba membuat saya tertarik dgn izza catering. Boleh saya minta pricelistnya. Ini email saya ya mba.. iinparlina_86@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  30. kalau sedang cari Catering Murah Tangerang ? Zanita wedding akan memberikannya dengan harga yang sangat terjangkau.

    ReplyDelete
  31. Bagi capeng yang masih bingung mulai dari mana mempersiapkan pernikahan di 2019, kita dari WO mantenankuapik(start dr 6jt) bisa bantu :

    Venue
    Catering
    Dekorasi
    MUA/Rias
    Sewa Busana
    Entertainment
    Photography/Videography
    Dll

    Mau dengan konsep rustic, classic, vintage, shabby chick, fairy tale bak royal wedding, glamour, minimalist, garden/outdoor, wedding, cherry blossom bahkan konsep pernikahan adat.

    Dan yg paling penting semua item diatas sesuai dengan budget yg kamu punya sekarang.

    Konsultasikan segera ke 0811944202 (WA only)

    Nikah 2019, deal sekarang (2018) supaya nggak kena kenaikan harga!

    ReplyDelete
  32. Hallo mba aku boleh minta PL izza catering kah ? Ku tunggu emailnya di septy.anii@yahoo.com makasi banyaaaaak

    ReplyDelete
  33. Boleh minta PL nya kah? Ke diahlatifahnew@gmail.com

    ReplyDelete
  34. Assalamualaikum mba resty boleh aku minta PL nya. Aku minta sama adminya Cuma adminnya lama banget untuk balesnya. Buat gambaran paketnya si. Klo boleh kirim ke putrikartikamerdekawati@gmail.com
    Terima kasih mba

    ReplyDelete
  35. selamat Siang akang teteh Calon Pengantin! Masih cari gedung pernikahan? Repot ngurus vendor-vendornya? Pusing harus apa dulu nih yang di kejar? Yuk dateng ke HIS Balai Sartika. Mulai dari Gedung, WO, Vendor bahkan Honeymoon bisa kita bantuin nih! Yuk tunggu apa lagi, Free Consult soal pernikahan kalian! Bisa langsung consult, survey gedung, dan book pernikahan kalian serta dapatkan PROMO SPECIAL!!! BOOK YOUR DATE ONLY IDR 5.000.000 !!! Terimakasih .. Dini 0878-0456-3524 Wedding Consultant Warm Regards, HIS Balai sartika Ballroom

    ReplyDelete
  36. Assalamualaikum mbak, saya tertarik setelah baca blog mbak. Kalo berkenan boleh dikirimkan pricelistnya izza catering mbak? Email saya: noorseptia@gmail.com

    Terimakasih banyak ya mbak sebelumnya 🙏🏼

    ReplyDelete
  37. Bagi kamu yang kesulitan mencari gedung yang sudah paket dengan printilannya, ada opsi nih di gedung HIS BALAI SARTIKA Bandung. Sewa gedung pernikahan di HIS BALAI SARTIKA Bandung sudah include catering buffet,stall dan dessert, dekorasi, rias busana, photography, videography, MC & entertainment, dan 8 orang crew WO yang akan membantu melancarkan acara pernikahan kamu. Selain itu, kamu juga bisa dapat bonus honeymoon,logam mulia dan masih banyak lagi kamu bisa pilih sendiri bonusnya. Cara tanya gedungnya available atau nggak bisa hubungi Dini 087804563524 atau email dhiny.hiscorp@gmail.com. Make Your Wedding Unforgettable!

    ReplyDelete
  38. HIS BALAI SARTIKA12 Maret 2019 00.11
    Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PROMO BULAN MARET :
    BONUS HONEYMOON , LOGAM MULIA, DAN HADIAH MENARIK LAINNYA
    Mau tanya-tanya boleh langsung hubungi Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)

    ReplyDelete
  39. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PROMO BULAN MARET :
    LOGAM MULAI 15 GRAM

    Mau tanya-tanya boleh langsung hubungi Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon

    ReplyDelete

  40. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PROMO FLASHDEAL : 1 APRIL – 6 APRIL
    CASHBACK 20 JUTA RUPIAH
    Mau konsultasi boleh langsung hubungi aja Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)

    ReplyDelete

  41. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PROMO FLASHDEAL : 1 APRIL – 6 APRIL
    CASHBACK 20 JUTA RUPIAH
    Mau konsultasi boleh langsung hubungi aja Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)
    https://www.instagram.com/natasha.hisbalaisartika/

    ReplyDelete
  42. Halo para calon pengantin yang masih kebingungan buat nyiapin pernikahannya jangan khawatir.. Yuk konsultasikan pernikahan impianmu dengan professional wedding consultant di HIS Kologdam Grand Ballroom, Jln. Aceh No 50 Bandung. Lokasi yang strategis di pusat kota, masjid untuk prosesi akad nikah yang hits dengan sebutan "Masjid Ganteng", tempat parkir yang luas, pokonya fasilitas lengkap! Semuanya sudah kita persiapkan dengan matang untuk mempermudah kalian dalam bentuk paket serta pilihan vendor yang fleksibel sesuai kebutuhan kalian. Setiap bulannya ada promo loh, booking fee hanya Rp5.000.000!!! Untuk info lebih lanjut hubungi 081324570721 (Ayu).

    ReplyDelete
  43. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PROMO FLASHDEAL : APRIL
    CASHBACK 20 JUTA RUPIAH
    Mau konsultasi boleh langsung hubungi aja Zulfa 089611648377(Fast Respon)

    ReplyDelete
  44. ekarang kalo mau nikah ga usah pusing atau bingung hubungin vendor ini itu cari yang cocok kesana kesini banyak hal yg couple buang percuma misalnya waktu tapi ga nemu yg couple inginkan sekarang udah da HIS BALAI SARTIKA BDG yang menjawab semua kegundahgulanaan couple apa aja yg kamu dapetin disini ? couple udah dapet gedung dgn fasilitas sudah berkarpet premium dan full ac central seperti ballroom hotel kamu juga udah nemuin vendor-vendor ternama di bdg seperti : 1. Catering 2. Make UP & Attire 3. Dekorasi 4. Entertainment 5. Fotography 6. Upacara Adat 7. 8 Orang WO profesional + MC 8. Mobil pengantin
    Bonus Cash BACK 20 Juta rp atau Umroh Couple Atau Iphone x Couple (Tanpa diundi ) dan masih banyak lagi segera hubungi 087804563524 (dini)

    ReplyDelete
  45. Halo para calon pengantin! Udah pada tau belum di bulan ramadan ini HIS Kologdam Grand Ballroom lagi kasih promo spesial buat kalian loh...
    Penasaran gak sih sama promonya apa aja?
    Khusus booking date di bulan ramadan tahun ini kalian bakalan dapetin:
    - Umrah For Couple
    - THR Up To 30 Juta
    - Hampers Special Ramadan!
    *Syarat dan ketentuan berlaku.

    Untuk info lebih lanjut yuk segera hubungi Ayu (WA 081324570721)

    ReplyDelete
  46. Hallo para calon pengantin..
    Lagi cari-cari gedung pernikahan?
    Yuk mampir ke HIS Graha Elnusa di Jl. TB Simatupang kav.1B Jakarta Selatan letaknya strategis, parkiran luas, dan sudah all in package (Gedung, Dekorasi, Catering, Rias Busana, Entertainment, Fotografi dan juga WO)
    Spesial bulan Ramadhan CASHBACK sampai 30 juta dan dapatkan juga FREE Honeymoon ke Bali 3D2N dan HAMPERS by The Harvest juga lho!!
    For more info and detail please kindly contact INES 085887972972 as your Wedding Consultant :)

    ReplyDelete
  47. Hallo Akang dan Teteh Calon Penganten,

    Masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Balai Sartika Bandung menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan. Dapat bonus-bonus menarik yaitu Logam Mulia 5 Gram dan Honeymoon di Bali!! Semua itu tanpa diundi looohhh…

    Ingin info lebih lanjut bisa langsung hubungi :
    Rosianti,
    WA ( 085624295686 )
    IG ( rosi.hisbalaisartika )
    E-mail ( rosi.hiscorp@gmail.com )

    ReplyDelete
  48. Halo Para Calon Pengantin Bandung!!!

    Kini HIS Corp. hadir dengan PROMO terbaru bulan Maret. Promo yang kami luncurkan yaitu ALL IN WEDDING PACKAGE. Penasaran ada apa aja sih di Paket weddingnya itu?
    Mulai dari Venue yaitu di Gedung Balai Sartika Convention Hall, Buah Batu Bandung. Catering, Dekorasi, Dokumentasi, Entertainment dan masih banyak lagi...
    Selain Paket lengkap, Calon Pengantin juga akan dapat BONUS!! Seperti Honeymoon (3 Hari 2 Malam) di Bali, dll.
    Selain BONUS, Calon Pengantin juga bisa mendapatkan Lucky Dip (Cincin emas, Voucher Frank N Co, dll)
    Penasaran sama Paket Weddingnya? atau BONUSnya?

    Yuk bisa datang langsung ke :
    HIS Wedding Venue & Organizer
    Gedung BIKASOGA
    Jl. Suryalaya Indah No. 1-3 Buah Batu, Cijagra, Lengkong, Bandung 40265

    Atau hubungi:
    Zulfa whatsapp 089611648377

    ReplyDelete
  49. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PROMO BULAN JULI :
    CASHBACK 25 JUTA
    *syarat dan ketentuan berlaku

    Mau konsultasi boleh langsung hubungi aja Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)
    https://www.instagram.com/natasha.hisbalaisartika

    ReplyDelete
  50. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    ReplyDelete
  51. Voila! Dear brides and grooms to be, mana nih suaranya?
    Udah sampai mana persiapan buat pernikahannya? apa aja sih kendala yg kalian hadapi selama proses persiapannya? ribet dan kebingungan harus memulai dari mana?
    Yuk jangan khawatir dan dibawa pusing karena wedding consultant dari HIS Kologdam Grand Ballroom akan membantu persiapan pernikahan kalian dari mulai persiapan sampai hari H. Venue? Udah ada. Vendor? Banyak pilihannya. Punya konsep sendiri? Bisa disesuaikan kok.
    Penasaran apa aja yang kami berikan? Dari mulai catering, dekorasi, rias busana, photography, entertainment, upacara adat, mc, wedding car, beserta wo untuk di hari H. SO??? Yuk segera konsultasikan persiapan pernikahanmu sekarang juga. Banyak promo menarik juga khusus di bulan agustus ini diantaranya:
    * Invitation Card by Corellia (500 undangan)
    * Logam Mulia 10 gr
    * Honeymoon in Krabi, Thailand (4D3N)
    * Wedding Ring by Vins Jewelry
    * Let’s Go Gelato Stall (300 pax)
    * Sushi Stall by Sushi Tei (300 pax)
    Dari 6 pilihan promo diatas kalian bebas memilih 2 pilihan.
    Untuk info lebih lanjut yuk segera hubungi Ayu-HIS Kologdam (WA 081324570721)

    ReplyDelete
  52. hallo ka rhesty.. so far kesan pakai jasa izza catering gimana ka ? kalau 10 - 100 berapa ka nilainya ? soalnya aku liat direview ada beberapa yg komen negativ. makasih ka

    ReplyDelete
  53. Halo Para Calon Pengantin Bandung, Minggu ini ada freetime kah?

    Aku mau invite untuk Tastefood Bunga Catering special di hari Sabtu, 28 September 2019 ini.. Benefit kalau kalian datang itu:
    1. Jadi orang pertama yg cobain menu baru Bunga Catering
    2. Berkesempatan dapat Flash Deal Rp. 20.000.000

    Hayuu segera reservasi kehadiranmu by WA 087822011363 || AVI

    ReplyDelete
  54. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya juga..

    Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..

    Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe ;)

    ReplyDelete
  55. Haloo, aku mau bagi pengalaman pernikahan kakakku. Jadi waktu itu kakakku dan pasangannya sibuk kerja kan jadi memang susah untuk ngurusin sendiri, nah karena kakakku nyari tempat pernikahan yang memang aksesnya mudah jadi dia nyari yang tengah2 dan ga terlalu macet. Akhirnya kakakku mutusin buat nikah di Elnusa, letaknya kalau ga salah di Tb.Simatupang deket Citos. Nah disana ternyata sudah ada paketan weddingnya juga dan sudah ada WOnya. Waktu itu kakakku dibantu sama Kak Ali, nah disana bener2 dibantuin dari awal sampe akhiir. Walaupun kakakku dan pasangannya sibuk kerja tapi urusan pernikahannya ga sampai keteteran karena bener2 dibantuin. Jadi disana itu udah semua2nya diurusin, kakakku tinggal ngurusin souvernir dan undangan aja. Bahkan ada Wedding Plannernya gitu yang mengatur jadwal kakakku untuk visit2 vendor dan testfood, jadi bener2 bikin kakakku ga pusing mikirin pernikahannya. Dari awal kakakku persiapan acara sampai akhir acara bener2 ga dilepas sama WOnya, dan hal itu ngebuat mamahku ga terlalu banyak ikut campur. Jujur Pelayanannya bener2 bagus, walaupun kakakku dan pasangannya kadang suka banyak maunya tapi tuh kayak diturutin terus gituu. Alhamdulillah keluargaku dan kakakku puas sih nikah di HIS Graha Elnusa. Kalo kalian berminat aku ada nih kontaknya yang waktu itu bantuin kakakku, namanya Kak Ali, nomornya 087884761964. Semoga bisa membantu kaliaan

    ReplyDelete
  56. Hai! Aku mau join yaa biar samasama ke up forumnya heheh. aku mau over dp catering sudah dengan paketannya. awal aku pake izza catering karna makanan enak dan dekorasinya juga bagus bagus, plusnya marketing yang ngelayanin aku juga baik2 respondnya juga cepat. aku baru masuk dp 5jt untuk tanggal 2 februari 2020, untuk masalah tanggal jangan khawatir tetap boleh dirubah menyesuaikan acara capeng yang mau pake izza catering. alasan aku mau over dp karna berbagi tugas dengan orangtua, kebetulan catering bagian papaku jadi papaku yang menentukan mau pakai catering apa. so far izza catering gak ada kekurangan apapun. oh iyaa aku over dp 5jt tadi itu bisa nego yaa. kalo minat boleh wa ke aku 088225834248. thankyou

    ReplyDelete
  57. HALOO CALON PENGANTIN BANDUNG :)

    Untuk akang dan teteh para calon pengantin, lagi cari-cari gedung dan paket pernikahan di Bandung?
    Kini HIS Wedding Venue & Organizer KOLOGDAM GRAND BALLROOM, telah menghadirkan konsep terbaru dengan Gedung Full Carpet dan Lampu Kristal yang membuat suasana pernikahan semakin elegant dan exclusive lohh.

    Kita juga udah All in package include, diantaranya:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Entertainment
    - Photography & Videography
    - Upacara Adat
    - MC
    - Wedding Organizer
    - Wedding Car

    Daaaaan banyak bonus-bonus lainnyaaaa
    Pastinya kita juga udah banyak rekanan vendor ternama di Bandung

    For more info and detail boleh langsung hubungi:
    Wedding Public Relation HIS Kologdam

    MEGA AULIA : 08989798215 (WA)

    Berikut photo dan video lainnya bisa kunjungi
    INSTAGRAM : @his_kologdam

    ReplyDelete
  58. Dear brides and grooms to be 
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music&entertaiment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik di hari Bahagia akang teteh 
    Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
    GIYANTI : 082261170022 (WA)
    INSTAGRAM : @his_seskoad @giyanti.hisseskoad @hisweddingvenue

    See u brides and grooms to be!
    -HIS WEDDING VENUE ORGANIZER-

    ReplyDelete
  59. Kamu cari gedung daerah Jakarta Selatan? 
    Aku ada referensi nih kak tentang HIS Graha Elnusa, mereka paketan ALL IN dan sudah cover semuanyaa dari gedung, catering, rias busana, entertain, fotografi dan juga WOnya.. Mereka sering banget ada promo loh kak, sekarang lagi ada BONUS FREE souvenir & undangan dan FREE Honeymoon ke Bali 3D2N loh! 

    Wedding Planner dan Wedding PRnya juga ngebantu banget sih untuk aku nyiapin semuanya dr awal sampe akhir tanpa pake ribet.. Kalo kamu mau tanya2 langsung aja WA ke INES 08588 7972 972. Semoga membantu:)

    ReplyDelete
  60. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  61. Dear brides and grooms to be
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music & entertainment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik dalam membantu dari awal hingga di hari Bahagia akang teteh
    Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
    Jl. Gatot Subroto No. 96 Bandung.
    Giyan : 082261170022 (WA)
    INSTAGRAM : @his_seskoad @giyanti.hisseskoad

    See u brides and grooms to be!
    -HIS Wedding Venue Organizer-

    ReplyDelete
  62. Dear brides and grooms to be
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music & entertainment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik dalam membantu dari awal hingga di hari Bahagia akang teteh
    Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
    Jl. Gatot Subroto No. 96 Bandung.
    Giyan : 082261170022 (WA)
    INSTAGRAM : @his_seskoad @giyanti.hisseskoad

    See u brides and grooms to be!
    -HIS Wedding Venue Organizer-

    ReplyDelete
  63. Dear brides and grooms to be
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music & entertainment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik dalam membantu dari awal hingga di hari Bahagia akang teteh
    Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
    Jl. Gatot Subroto No. 96 Bandung.
    Giyan : 082261170022 (WA)
    INSTAGRAM : @his_seskoad @giyanti.hisseskoad

    See u brides and grooms to be!
    -HIS Wedding Venue Organizer-

    ReplyDelete
  64. Halo kaa aku baru liat postingan ini di tahun 2022. Boleh minta PL izza kaa? Saya ada rencana menikah di tahun ini. Ini email saya ya kaa kalo boleh hehe galuhpangesti97@gmail.com

    ReplyDelete