Thursday, June 21, 2018

Vietnam, Da Nang - Day 6 & 7 : Han River, Dragon Bridge & Da Nang Airport

Nyambung dari blog sebelumnya setelah balik ke hotel dan istirahat, saya memutuskan untuk jalan-jalan sore di sepanjang Han River. Sebenernya sih pengen lihat Dragon Bridge dari dekat.
Tapi sebelum keluar hotel, saya kelaperan lagi, Jadilah masak pho instant dulu biar jalan-jalannya fokus hehe.


Oke, balik lagi ketujuan awal yaitu Han River. Keluar dari hotel, saya nyebrang ke pinggir sungainya trus jalan ke arah kiri mendekati Dragon Bridge.
 

Begitu sampai di bawah kepala naganya, ternyata ada tangga untuk menuju ke atas atau ke bagian pejalan kaki di flyover.


Setelah puas liat naga, saya jalan kembali ke arah hotel trus iseng beli cemilan di pinggir jalan. Gak tau juga sih namanya apa, cuma bentuk dan rasanya kayak opak trus makannya dicocol sambel.


Hari ke 7, yaitu hari terakhir saya di Vietnam. Tujuan saya hari ini cuma ke Bandara Da Nang untuk pulang kembali ke Indonesia.
Naik grab car dari hotel, perjalanan gak sampai 10 menit karena bandaranya memang dekat dengan kota Da Nang.


Selesai sudah trip saya ke Vietnam. Semoga info yang saya tulis bisa bermanfaat untuk kamu yang mau jalan-jalan.
Pengeluaran - day 6 & 7:
- Airasia DAD - CGK: Rp 1.363.300
- Jajan : VND 10.000
- Grab car ke bandara: sekitar VND 30.000

 Total = Rp 1.363.300 + ( VND 40.000 x Rp 0,68) = Rp 1.390.800

Salam

No comments:

Post a Comment